Thursday, July 25, 2013


POLA MEMASUKKAN  AIR HANGAT VIA ANUS  : UNTUK PERCEPATAN PROSES BUANG AIR BESAR 


Suatu gebrakan baru untuk menyehatkan tubuh khususnya untuk memperbaiki fungsi pembuangan  
Biasanya cara ini memasukkan  air hangat dipilih untuk meningkatkan rangsangan membuang air besar, membantu untuk mempercepat buang air besar. Sebab jika seseorang secara kronis tidak bisa membuang air besar lebih dari 1 x 24 jam berakibat serius untuk kesehatannya, khususnya kesehatan usus. Untuk kesehatan seseoarng harus rutin mampu membuang air besar sebanyak 2 kali/ hari
Cara tersebut dikenal dengan nama enema...
Baca artikel ini
  Sebuah Enema Sederhana: mengapa menggunakannya
    
Orang-orang yang baru untuk menggunakan enema harus mulai dengan enema air hangat biasa. Setelah Anda menjadi nyaman dengan perasaan yang berhubungan dengan enema, Anda dapat melakukan percobaan dengan berbagai jenis enema ada.

     
Selalu gunakan air disaring bila mungkin! Yang normal pasokan air kota umumnya memiliki bahan kimia yang berbahaya atau lebih keras pada lapisan usus.

    
Enema sangat cocok untuk kesehatan umum dan kesejahteraan. Meskipun ilmu kedokteran belum membuktikan manfaat untuk kepuasan mereka, adanya daftar yang  membengkak daripada  orang-orang yang berhasil merasakan manfaatnya, enema  tidak hanya membantuuntuk kesehatannya, tetapi bantuan besar terutama untuk menyembuhkan beberapa penyakit khususnya : usus.
    
Beberapa gejala yang perlu diatasi dengan enema meliputi, sembelit, sakit punggung, bau mulut, kembung, kelelahan, gas yang buruk, sakit kepala, gangguan pencernaan, kehilangan konsentrasi, kongesti sinus, masalah kulit, parasit pemberantasan, dan gejala infeksi jamur.

    
Masalah kesehatan usus besar dapat dibantu diatasi dengan  enema: Parasit, Bakteri, Candida albicans, insomnia, alergi, gelisah, cemas, mudah marah, asma, kelelahan, depresi, ketegangan, tangan dan kaki dingin, kehilangan ingatan, kehilangan konsentrasi, darah tekanan, masalah menstruasi, kelebihan berat badan, perut kembung, kurang nafsu makan, perut kembung, gangguan pencernaan, pilek, gangguan prostat, postur kendur, wasir dan hipoglikemia, organisme anaerobik dalam usus besar, termasuk patogen yang menghasilkan berbagai macam penyakit. Enema dapat menghapus parasit dari usus berkat air hangat yang digunakan dalam terapi yang memiliki efek menenangkan yang pasti pada sistem saraf. Sebuah pembersihan usus besar pengobatan pada orang gemuk dapat menghilangkan sebanyak 8 sampai 30 pon kotoran kering melalui serangkaian perawatan hanya dengan membersihkan keluar saluran pencernaan yang lebih rendah, membersihkan usus dari bahan limbah, merangsang sistem kekebalan tubuh dan memulihkan pH yang tepat menyeimbangkan tubuh.

    
Akhirnya, masalah kekebalan tubuh dan peredaran darah juga dapat ditingkatkan dengan pengobatan kolon, termasuk pengobatan kanker pada tahap awal. Enema kopi memberikan dorongan ke hati di dalamnya tidak pernah berakhir tugas detoksifikasi, sintesis protein, dan produksi biokimia yang diperlukan untuk pencernaanSembelitLihatlah kategori berikut penyakit dan gangguan yang juga dapat berhubungan baik secara langsung maupun tidak langsung ke usus besar: Penyakit Jantung, Tekanan Darah Tinggi, Stroke, Varises, Deep Vein Thrombosis, Pulmonary Embolism, Diabetes, Gall Stones, Batu Ginjal , Obesitas, Gout, Rheumatoid Arthritis, Multiple Sclerosis, Psoriasis, WasirDiareBuang air besar encer terjadi lebih dari sekali sehari.Bagaimana untuk mencapai Enema Sederhana{A} Yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang menerima enema adalah untuk "bersantai"Relaksasi adalah bahan utama utama untuk mengambil dan menerima enema yang efektif dan menghasilkan hasil yang baik.{B} Komunikasi. Jika Anda menerima enema dari orang lain Anda perlu membiarkan administrator bagaimana perasaan Anda jika Anda merasa tidak nyaman, kram atau mendapatkan penuh. Administrator harus mendorong Anda untuk membiarkan mereka tahu seberapa baik Anda lakukan.{C} Pertimbangan merupakan bagian utama dari enema. Orang pemberian enema perlu membuatnya merasa nyaman dan santai mungkin untuk penerima.Langkah-langkah untuk Hangat Enema Air Sederhana(1) Pilih tempat nyaman untuk enema Anda. Kumpulkan semua peralatan yang akan Anda butuhkan.Sebuah tas enema atau ember dengan pipa, mematikan dan nosel / tabung dubur.A 2 qt. atau 2 liter atau lebih besar wadah air untuk air hangat ekstra, handuk, pelumasPelumas nosel anal / dubur tabung.(2) Isi kantong enema dengan air hangat disaring (air harus sekitar 105 ° Fahrenheit) pastikan pipa penjepit ditutup, kemudian buka nozzle atau tabung usus atas toilet dan mengeluarkan udara dari tabung. Ini menghilangkan udara dari yang disuntikkan ke dalam usus besar di mana dapat menyebabkan kram.Murah hati melumasi anus. Pelumas anus dalam dan luar akan memungkinkan penyisipan mudah dari tabung atau nozzle.
  
Mereka banyak posisi untuk mengelola atau menerima enema (Enema Posisi). Mungkin posisi yang paling sering digunakan untuk menerima dan enema berbaring di sisi kiri Anda dengan lutut kanan ditarik ke arah dada. Hal ini sangat nyaman bagi si penerima, dan memungkinkan akses yang mudah untuk nozzle atau usus penyisipan tabung.Setelah Anda berada dalam posisi yang nyaman. Lembut memasukkan nozzle / usus tabung dan mulai aliran air. Ini harus mengalir dengan kecepatan sekitar 1 cangkir. per menit (8 oz.). Sebuah ketinggian yang baik untuk tas enema harus sekitar 18 sampai 24 masuk atas rektum ketika Anda berada dalam posisi untuk enema.Jika Anda merasa kram atau tidak nyaman klem pipa off dan menunggu perasaan mereda, ini hanya memakan waktu beberapa detik atau menit maka Anda dapat melanjutkan aliran. Cobalah untuk mengambil seluruh isi tas enema selama satu injeksi berhenti dan mulai yang diperlukan. Jika Anda tidak dapat menahan seluruh tas Anda dapat pindah ke toilet dan mengusir. Setelah beristirahat beberapa menit kemudian mengisi tas enema dan memulai proses lagi mencoba untuk mengambil tas lengkap.Ketika menerima enema:Memijat perut dalam arah berlawanan arah jarum jam akan membantu memindahkan cairan yang lebih tinggi ke dalam usus besar.(3) Setelah Anda telah mengambil sebanyak mungkin cairan, penjepit pipa dan menghapus nozzle kemudian mencoba untuk memegang solusi enema selama 5 sampai 10 menit maka Anda dapat pindah ke toilet untuk mengusir isi usus Anda.Memegang solusi enema selama 5 sampai 10 menit akan memastikan pembersihan yang baik dari usus besar. Waktu memungkinkan solusi enema untuk melunakkan kotoran dalam usus besar.Ketika mengusir enema:Pijat perut searah jarum jam {Dari sisi kanan perut Anda menuju sisi kiri} ini akan membantu memindahkan cairan ke arah rektum dan anus.Cobalah untuk tidak memaksa {beruang turun} solusi enema keluar, hanya bersantai membiarkan pekerjaan usus besar.Memijat perut sambil mengusir enema membantu memindahkan solusi dan tinja ke rektum dan keluar anus.Posisi terbaik untuk mengusir enema Anda jongkok di atas toilet. Jongkok, mendukung dinding perut dan usus kita menanggung bawah, membawa tentang evakuasi usus lebih mudah.Memijat perut sementara mengusir juga membantu memindahkan limbah ke arah anus dan keluar.Sikap terbuka dan nyaman tentang enema akan membantu orang lain untuk belajar pengobatan kesehatan alami.


DAPAT DIPESAN. Harga Rp80.000. Hubungi hp 085855153478. Format SMS :  Pesan  Alat Enema Airhangat.Format pemesanan klik  di berkatyangmelimpah.blogspot.com/
 Kirim uang ke Rekening BRI nomor 000701051402500; Atas nama  Joseph Vincentius Soehaeri

Baca sumber lainnya : http://forbetterhealth.wordpress.com/2009/01/07/irigasi-kolon-dengan-enema-reguler/

Sumber : http://www.enema-information.com/simple-enema.html
                http://forbetterhealth.wordpress.com/2009/01/07/irigasi-kolon-dengan-enema-reguler/

1 comment:

  1. Kami PT.Kopi Haruman Swarnadhipa, pemilik merek "i need a coffee" menyediakan KOPI ORGANIK giling kasar yang sesuai untuk ENEMA KOPI. Biji Kopi berasal dari Lamno Aceh dan diproses dengan cara traditional selama 8 jam proses roasting untuk memasak kopi tanpa paksaan mesin, sehingga kopi yang dihasilkan benar-benar terjaga kebaikannya. Kopi organik kami telah dikenal luas di medan dan Jakarta oleh pengguna ENEMA. Untuk pemesanan hubungi c/p Teuku Khamil (081264171353). Pin BB 74E17848. Harga perkilogram hanya 95.000

    ReplyDelete